Hello..... Welcome to my blog :D I hope you enjoy here :) this blog specially for SoniQ, Always BD, Siwonest, Zaynster and Shivers :). Thank you for visiting and don’t forget to leave your comment guys :D Chandra Adi Prakoso (Chand Kelvin) | Lollypop Love

Rabu, 11 Desember 2013

Chandra Adi Prakoso (Chand Kelvin)



Chand Kelvin (lahir Chandra Adi Prakoso lahir 17 Maret 1985; umur 28 tahun) adalah aktor dan model asal Indonesia. Nama "Chand Kelvin" merupakan nama panggung, dimana Chand dari Chandra dan Kelvin dari bahasa Romawi yang artinya aliran sungai yang mengalir (rezekinya mengalir seperti sungai). Chan mengawali kariernya sebagai finalis Coverboy majalah Aneka Yess! di Jakarta pada tahun 2005. Namun tidak lama bergelut dibidang entertainment, Chand Kelvin harus vacum dari dunia entertainment, karena Chand yang berdarah Betawi-Solo ini harus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI, di daerah Salemba, Jakarta Pusat.
Setelah gelar Sarjana Teknik Industri (S-1) sudah digenggamnya, ia bekerja di pabrik kawasan industri Jababeka, Cikarang. Namun ia tak sempat berlama-lama bekerja di pabrik demi mengejar impiannya menjadi artis. Setelah dua tahun vakum, anak pertama dari 3 bersaudara ini kembali ke dunia hiburan tanah air, menjadi pemain sinetron, FTV, model atau bintang iklan. Ia pernah membintangi beberapa sinetron seperti Bintang dan Maha Kasih 2. Selain itu ia juga pernah membintangi beberapa film televisi seperti 'Santri Bandelz', 'Cintaku Setebal Kulit Bedug', dan 'Cinderella Berubah Wujud'.

http://anpasgin.blogspot.com/

Chand Kelvin merupakan salah satu artis yang indonesia yang memiliki wajah yang cukup tampan, Sehingga banyak sekali para fans diluar sana, Dan pula kebanyakan dari fans nya itu dari golongan kaum hawa.

Chand Kelvin selain dia tampan dia juga pandai berakting, Seperti yang diketahui chand kelvin telah membintangi beberapa sinetron dan juga FTV bahkan dia juga membintangi sebuah iklan.
Dan Berikut dibawah ini biodata lengkap Chand Kelvin_

Biodata Lengkap Chand Kelvin
 Nama Lengkap : Chandra Adi Prakoso
Nama Populer : Chand Kelvin
Tanggal Lahir : 17 Maret 1985
Zodiac : Pisces
Agama : Islam
Profesi : Aktor dan Model
Nama Ibu : Sriwidarti
Nama Ayah : Selamet Suharto
Anak ke – 1 dari 3 bersaudara
Adik Pertama : Aditya Surya
Adik Kedua : Dessy Ayu Astrini
Hobby : Main Drum
Pendidikan : Universitas Persada Indonesia ( UPI ) YAI

Sinetron yang dibintangi Chand Kelvin :
_Maha Kasih 2
_Bintang

FTV yang dibintangi Chand Kelvin :
_Santri Bandel
_Cintaku Setebal Kulit Bedug
_Cinderella Berubah Wujud

Iklan yang dibintangi Chand Kelvin :
_Telkomsel
_Djarum Coklat Extra
_Bank BTN

0 komentar:

Posting Komentar