Hello..... Welcome to my blog :D I hope you enjoy here :) this blog specially for SoniQ, Always BD, Siwonest, Zaynster and Shivers :). Thank you for visiting and don’t forget to leave your comment guys :D Sejarah Terbentuknya coboy Junior | Lollypop Love

Jumat, 15 Februari 2013

Sejarah Terbentuknya coboy Junior








Awal terbentuknya Coboy Junior ini karna mereka mengikuti musikal laskar pelangi. Saat itu Patrick Effendy yang sekarang merupakan produser Coboy Junior menonton pertunjukan mereka dan tertarik untuk memproduseri mereka menjadi sebuah BoyBand anak-anak yang masih jarang. Mereka di audisi dan jadilah Coboy Junior seperti yang sekarang ini.
Pernah tau, atau masih ingat dengan boyband lokal era 90-an bernama Coboy? Boyband yang dilakoni Ali Mustafa, Gilbert, Fery, dan Ponco ini eksis di era tersebut. Diadaptasi dari Coboy itulah Coboy Jr mencoba eksis di blantika musik Indonesia.

Karakter para personel Coboy Jr, Iqbaal (13), Bastian (13), Aldi (12) dan Kiki (15) pun hampir mirip dengan karakter Coboy dewasa. Seperti Aldi dengan penampilannya yang lebih rapi dan ‘gaya’ ketimbang yang lain. Sementara Iqbaal lebih bergaya ala hiphop yang enerjik. Sedangkan Bastian terlihat lebih tengil yang selalu meramaikan suasana dan Kiki, sebagai yang tertua dia lebih terlihat kalem dan dewasa.

“Karakternya tidak kita buat. Sudah muncul pada diri masing-masing personel. Kita biarkan apa adanya,” ujar Atik, Manajer Coboy Jr kepada detikbandung ditemui di PVJ, Jalan Sukajadi.

Keempat ABG tersebut kini memeriahkan industri musik tanah air melalui single perdananya yang berjudul ‘Kamu’. Lagu ini mengisahkan tentang Abege yang mulai suka dengan lawan jenisnya, dan pedekate lewat situs jejaring sosial.

“Liriknya dibuat berdasarkan kehidupan mereka sehari-hari saja,” imbuh Atik.

Mereka juga mempersiapkan untuk membuat mini album yang terdiri dari enam lagu.

Coboy Jr. juga tengah mempersiapkan untuk meluncurkan mini album. Rencananya akan tandem dengan Coboy dewasa,” kata Atik.

Sebagai seorang anak, Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Kiki tetap semangat menjalani kegiatan super padat tersebut.

“Capek si, tetap harus dijalani, yang penting enjoy saja,” kata Bastian.

Bastian juga mengatakan, kegiatan menyanyi, menari, dan akting yang kini tengah digelutinya bersama ketiga orang rekannya tersebut hanyalah hobi. Di luar itu mereka mempunyai cita-cita yang tinggi selain berkesenian.

Empat sekawan ini juga multitalenta, karena selain bisa bernyanyi dan menari. Mereka juga bisa memainkan alat musik. Tak menutup kemungkinan mereka akan tampil dengan membawakan alat musik ketika mereka dewasa nanti.

“Kalau sekarang kita tampil aja seperti yang sekarang, dan kalau sudah lebih dewasa mungkin kami akan tampil dengan membawakan alat musik, tapi tetap memakai nama Coboy,” kata Bastian.





0 komentar:

Poskan Komentar