Hello..... Welcome to my blog :D I hope you enjoy here :) this blog specially for SoniQ, Always BD, Siwonest, Zaynster and Shivers :). Thank you for visiting and don’t forget to leave your comment guys :D Bastian Bintang Simbolon | Lollypop Love

Senin, 19 Agustus 2013

Bastian Bintang Simbolon

Personil Coboy Junior Bastian Simbolon - Biografi dan Biodata Lengkap
Gaya Bastian Bintang Steel Simbolon saat Pose
Personil Coboy Junior Bastian Simbolon
Tahukah anda, bahwa salah satu Personil Coboy Junior adalah orang Batak. Dialah Bastian Simbolon.Bastian Bintang Steel Simbolondemikian nama lengkap anak laki-laki yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang 13 tahun ini. Bocah kelahiran Bandung 21 September 1999 merupakan anak tunggal dari keluargaJams Simbolon. Ketenaran Bastian pun tidak lepas dari trend topic diberbagai media sosial seperti facebook dan twitter. 

Personel Coboy Junior yang jebolan Idola Cilik ini merupakan anak yang superaktif, paling kreatif, dan enggak pernah mati gaya.

Biografi Bastian Bintang Simbolon
Biografi Bastian Bintang Simbolon ini diambil dari halaman facebook Bastian Bintang Simbolon. Lebih lengkapnya simak dibawah ini yah.

Aku dilahirkan di tengah – tengah keluarga besar yang mempunyai talenta menyanyi. Papa, Bapak tua, Paman dan Tante semuanya pandai menyanyi, bahkan sampai ke sepupu – sepupu aku juga. Mereka semua berprofesi sebagai penyanyi, khususnya penyanyi lagu daerah Tapanuli.

Personil Coboy Junior Bastian Simbolon - Biografi dan Biodata Lengkap
Bastian Bintang Steel Simbolon Tak Pernah Mati Gaya
Dari sejak aku bayi, aku sudah terbiasa mendengar musik dan nyanyian, karena disetiap pertemuan keluarga baik itu pertemuan besar ataupun hanya arisan keluarga saja, kami tidak pernah lepas dari music dan menyanyi. Kata opung, kurang pas rasanya apabila dalam pertemuan keluarga tidak ada acara menyanyi, seperti rasa sayur tanpa garam.

Aku sering sekali melihat Papa, Bapak tua, Paman dan Tante dan sepupu – sepupu aku yang usianya hanya berbeda 4 tahun lebih besar dari aku menyanyi diacara pesta pernikahan, dan biasanya begitu melihat mereka dipanggung aku akan langsung berlari naik ke panggung dan memaksa untuk ikut bernyanyi bersama mereka. Karena kalau ikut bernyanyi bersama mereka maka aku akan kecipratan saweran.

Aku pernah melihat rekaman aku waktu umur empat tahun diacara ulang tahun sepupuku aldi, dimana waktu itu kami sedang berduet, kami lebih sibuk memasukan uang saweran kedalam saku celana kami ketimbang konsentrasi bernyanyi, sampai – sampai kami ditertawakan oleh semua tamu,

Personil Coboy Junior Bastian Simbolon - Biografi dan Biodata Lengkap
Bastian "Coboy Junior" Foto : TabloidBintang.com
Selain bernyanyi aku juga suka berjoget dan menari, Papa dan Mama akan selalu menyuruh aku untuk berjoget atau menari disetiap acara pesta pernikahan saudara, apalagi pesta pernikahan itu ada musik gondangnya. Aku tidak pernah menolak permintaan papa dan mama untuk menari, karena dengan hanya menari tortorpun aku pasti dapat saweran banyak. Dan biasanya kalau sudah selesai menarinya aku akan berlari ke warung untuk jajan. Kata mama, aku in tipe orang yang hoby jajan tetapi jajanannya tidak pernah habis dimakan, dan aku ini keras kepala tidak bisa dibilangin. He … he …he

Diluar menyanyi, berjoget dan menari, aku juga punya pengalaman dibidang model. Pengalaman itu diawali dari hoby mama jepret – jepret aku dengan kameranya ketika aku bayi. Lomba model yang pertama kali aku ikutin adalah lomba model cilik yang diadakan oleh perusahaan susu bayi bekerja sama dengan sebuah Mall. Ketika itu umur aku masih 4 tahun. Dilomba itu aku langsung menyabet juara pertama, padahal kata mama waktu itu persiapan mama untuk mengikutsertakan aku lomba tidak ada sama sekali, karena semuanya serba dadakan dan hanya untuk iseng saja, sampai – sampai jaket yang aku pakai photo dan kostum aku lomba, pinjaman dari sepupu aku. He ….. he …… he lucu deh kalo inget itu.

Profil Lengkap Personil Coboy Junior Bastian Simbolon
Nama Lengkap : Bastian Bintang Steel Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
Lahir : 21 September 1999
Zodiak : Libra
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
Fanbase : B-Starz
Twitter : @bastiansteel
Twitter Fanpage : @b_starz_Lovers

Karir :
  • Finalis Idola cilik 2 (urutan 12)
  • Album Kompilasi bersama Idola Cilik2 – “GAPAI MIMPIMU”
  • VCD Album Duet Idola Cilik Batak With Alvaro Maldini Siregar – “KITA BERSAUDARA” – CMP RECORD
  • HUT RCTI
  • Cast Musikal Laskar Pelangi I (17 Desember 2010 s/d 9 Januari 2011) – Berperan sebagai “KUCAI”
  • A Masterpiece of Erwin Gutawa
  • MAIN CAST Film layar lebar – 5 ELANG Berperan sebagai Aldi
  • Cast Musikal Laskar Pelangi II (1 – 11 Juli 2011) – Berperan sebagai “KUCAI”
  • Album OST 5 ELANG – “SUKA PADAMU”
  • Personil BOYBAND “COBOY JR” – Single I – “KAMU”
  • Launching Kompas TV
  • Cast Musikal Laskar Pelangi ESPLENADE SINGAPORE (1 & 2 Oktober 2011) – Berperan sebagai “KUCAI”
  • Cast Musikal Laskar Pelangi HIGHLIGHT ANCOL (24 Des 2011 s/d 7 Jan 2012) – Berperan Sebagai “KUCAI”
Prestasi Bastian Cowboy Junior :
  • Pernah Juara Basket se-Bandung
  • Pernah Juara Breakdance se-Bandung

0 komentar:

Posting Komentar