Hello..... Welcome to my blog :D I hope you enjoy here :) this blog specially for SoniQ, Always BD, Siwonest, Zaynster and Shivers :). Thank you for visiting and don’t forget to leave your comment guys :D Biodata Bryan Elmi Domani (BD) Super 7 | Lollypop Love

Minggu, 20 Januari 2013

Biodata Bryan Elmi Domani (BD) Super 7

Haii Seveners .. Aku AlwaysBD :D (y) siapa yang fans sama bule kece badai topan tsunami (Bryan Domani)? :D
ini dia tentang BD .. (y) :D *lalala yeyeye


Biodata BD (Bryan Domani) :


Nama Lengkap : Bryan Domani
Nama Panggilan :BD (bacanya Bidi)
Kota Kelahiran : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 July 2000
Agama : Islam
Hobi : Art, Sport
Idola : Bruno Marz
Sekolah : Klp Gading
Profesi : Penyanyi, Model
Karir : Mengikuti iklan-iklan dan modelling
Perjalanan Karir:  Juara Cipta Lagu Sekuta Bali
Twitter : @bryandomani_S7

Papa BD, yaitu om Jurgen Domani :D (y) *Like This yyyooo ..!!! (y)

papa sama anak, sama kecenya yaa .. :D hahahaa .. ._. *peace .. (fact) \m/

nih dia nih Mamanya BD, Tante Ade Domani, cantik jga loh .. :D
itu Mamanya BD (disebelah kanan BD) (y)


nah, kalian lihat kan cewek yg disebelah kirinya BD.. ? siapa tuh ..? ada yg Jealous yaa .. :D ._. *peace mament .. itu adeknya BD, cantik yaa *pengen deh nyuri dikit cantiknya :D haha #ngarepp
namanya Megan Domani .. nih biodatanya .. :

Nama Lengkap : Megan Anita Domani
Nama Panggilan : Megan
Kota Kelahiran : Montego Bay, Jamaica
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2002
Agama : Islam

hmm, hanya itu yg aye tau.. maap ye .. ._. *peace
ok.Lanjut ? Lanjuuuut :D

mau tau nggak fact tentang BD ? di simak simak simak yaa .. :D

  1. Kelas 6 SD.
  2. Sekolah di universal school kelapa gading dan dia sekarang di kelas 6A.
  3. BD pernah ada di Iklan Milkuat.
  4. Zodiak BD itu Leo.
  5. BD suka sama warna Ungu, Kuning dan Biru.
  6. BD anak pertama dari 2 bersaudara.
  7. Belum boleh pegang HP/BB sendiri, kalau dia ON pakai punya Mamanya.
  8. Dulu BD pernah nangis lama banget, gara-gara minta BB sama Mamanya. Tapi enggak dibeliin. *kasihan banget
  9. Termasuk paling jago ngedance di Super7.
  10. BD dan keluarganya pernah tinggal di Bali.:D
  11. Nama Fansnya AlwaysBD
  12. BD itu enggak suka nasi katanya lengket. kalaupun suka, harus pake pete .. :D
  13. Suka banget makan rujak
  14. Paling jahil di SUPER7 dan korbannya Ajil
  15. Sayang banget sama keluarganya
  16. Kalau ngambek sama mama marahnya pake bahasa inggris 
  17. Sekarang udah punya BB sndiri hadiah ultah kemarin
  18. Sekarang masuk SMP Junior High Universal School
  19. Punya koleksi gitar :O
  20. Paling suka makan kentang (biasa..bule..)
  21. BD suka cewe biasa alias sederhana (aye itu mah )
  22. Leader dance di Super7
  23. BD pindah ke Indonesia sejak umur 3 tahun
  24. BD gak suka di bilang jahat atau sombong (y)
  25. Dulu kurang bisa shuffle, katanya orang bilang shuffle BD kayak orang lari :D Hahaha

nih foto - fotonya BD .. *Like This yyyooo ..!!! (y) lalala yeyeyeyeeeeee

























4 komentar:

dwi sari wahyuningrums mengatakan...

bdd

Yuliana Sucianto mengatakan...

min kok nama dan foto pacar gue alias BD ada disini *peace*

Amanda mengatakan...

Bryan lo ngikutin gw ya gw jg suka warna biru oh ya skali kali dong lo ke sini lo bisa nyobain pete di rmh gw masakan nyokap gw enak loh klo mau dtng alamatnya cireureup bogor gria anggraini blok c9 no
1 oh ya gw juga cewe sederhana karna itu lu dtng ya

Nia Budiarti mengatakan...

Bidi minta no hpnya brayent dong
..........................................................

Poskan Komentar